Monday 17 July 2017

Stock And Options Charts


Dimana Saya Bisa Menemukan Bagan Opsi Saham Untuk Analisis Teknis Pertanyaan Opsi Perdagangan Saya relatif baru terhadap pilihan dan telah mencari di seluruh web untuk mendapatkan sumber daya untuk membantu saya belajar sebanyak mungkin. Salah satu hal yang saya tidak bisa menemukan telah grafik harga opsi. Apakah ada situs yang bisa mengarahkan saya ke yang menyediakan pilihan harga grafik Option Trading Answer Kebanyakan perangkat lunak charting akan menunjukkan harga opsi. Anda hanya perlu tahu format yang dibutuhkan. Beberapa vendor kutipan memasang 8220.8221 atau 82208221 sebelum akromin 5 huruf. Masalah yang lebih besar adalah sifat dari pertanyaan Anda. Tidak banyak informasi berguna dalam bagan pilihan. Ikuti sahamnya, bukan pilihannya. Pergerakan harga saham ini kaya akan likuiditas dan informasi. Indikator teknis dan dan analisis teknisnya valid. Pilihannya sangat tidak likuid dan grafiknya memiliki celah yang besar. Satu-satunya pilihan grafik saya melihat grafik volatilitas tersirat. Mereka membiarkan saya mengukur harga relatif dari pilihan. Saya tahu optionsXpress menawarkan ini di paltform mereka. Jika Anda mengetahui sumber bebas untuk memetakan opsi volatilitas tersirat, tolong bagikan. Opsi Trading Komentar Pada 0720, Hartwin Rill mengatakan: Tidak banyak informasi berguna di chart8221 pilihan. Saya tidak setuju Untuk mengukur atau memperkirakan kemungkinan pergerakan opsi, saya perlu mengetahui pergerakan opsi hari atau bulan sebelumnya sehubungan dengan underlying saham. Jadi saya bisa lebih baik menghitung titik masuk atau keluar dari pilihan saya untuk menghasilkan hasil yang memuaskan. Terima kasih atas komentarnya I8217m tidak yakin bagaimana Anda bisa menemukan nilai dalam grafik yang penuh dengan lubang. Banyak pilihan untuk diperdagangkan berjam-jam atau dalam beberapa kasus. Jika Anda mencoba mengukur pergerakan harga di masa depan, Anda harus menggunakan 8220greeks8221 untuk membimbing Anda. Apakah Anda terbiasa dengan delta dan gamma Ada banyak program perangkat lunak yang memungkinkan Anda melakukan analisis skenario. Pada 0722, Jeff Brook berkata: Selalu periksa grafik IV sebelum membeli IMO pilihan apapun yang saya setujui. Anda tidak perlu semua model harga yang canggih. Yang Anda butuhkan adalah perbandingan relatif. Pada 1111, Ruffcut berkata: Saya menggunakan bigcharts. Com dan gunakan tanda di tengah simbol rantai, seperti catmz. Jika pilihannya adalah enuff cair seperti aapl dll, maka Anda mungkin melihat beberapa tren. BUt, terkadang hanya sekilas efek IV dan yang mendasarinya bersama. Rantai bisa diperdagangkan selama berminggu-minggu dengan harga 25 dolar dan kemudian menjadi gila, naik turun antara 100 dan 300 dolar. Ini bisa memberi sedikit latar belakang pada apa yang mungkin Anda beli di 0326, kata Karma: Bingung jika ada ahli pilihan yang bisa menjawab pertanyaanku. I8217m memainkan saham yang saya percaya akan meningkat dengan cepat jadi saya membeli telepon sederhana di atasnya. Masalahnya adalah saya ingin melindungi keuntungan saya tanpa cambuk saat berada di depan saya. Haruskah saya menggunakan trailing stop, atau perintah kontinjensi (berdasarkan harga target saham saya) untuk menjual pilihan saya. Saya tahu bahwa dengan berhenti sebentar, sulit untuk menentukan persentase bailout karena banyak variabel yang terlibat dan kemungkinan menjadi whipsawed tinggi. Hal ini dihargai jika ada yang memiliki beberapa pemikiran mengenai hal ini. TY saya akan posting balasan di QAsection malam ini. Ini akan diberi judul, 8220Option Trading Whipsaw - Bagaimana Saya Bisa Keluar dan Menghindarinya8221 Terima kasih atas pertanyaan besarnya. Pada 0731, Stock Forum mengatakan: Yang lebih penting dari grafik harga opsi adalah grafik volatilitas opsi. Ivolatility bisa menyediakan ini. Saya sangat setuju. Terima kasih untuk posting Pada 0903, Joan berkata: Apakah itu ditulis dengan baik. Positif pasti datang singkat, tapi baca satu pernafasan. Tnx Pada 0226, Mike J. berkata: Saya percaya Yahoo keuangan memiliki grafik pilihan. Jika tidak, semua paket pembayaran seperti esignal memiliki grafik pilihan. Masalah dengan pilihan adalah banyak cairan, jadi tidak banyak yang bisa dilihat pada tabel. --- Mike J. Pada 1023, Lewis mengatakan: KL memiliki grafik IV dan HV yang dapat diperbesar untuk perbandingan namun terlihat sangat berbeda dari yang ditemukan di iVolatility. Apakah ada yang tahu jika ada pengaturan yang bisa diatur di KL agar bisa sama persis dengan yang ada di iVolatility Jika bisa dilakukan, waktu yang dibutuhkan untuk memeriksa IV pada setiap kandidat yang mungkin dapat dikurangi secara signifikan. Pada 0619, permata fashion berkata: Saya menemukan setelah 15 tahun perdagangan opsi, semakin banyak bel dan whislels yang Anda gunakan, semakin Anda kehilangan fokus. Pada 0101, David berkata: Meskipun benar bahwa membuat daftar pilihan dapat meninggalkan kesenjangan yang besar, ini adalah sejarah dari opsi perdagangan tertentu yang penting8230, itulah yang saya yakini sebagai alasan sebenarnya mengapa Pete menginginkan grafik opsi. Meski melihat Delta memang memberi referensi untuk kinerja dibandingkan dengan saham yang mendasarinya, namun tidak memberi tahu kita apa kinerja historisnya. Kenyataannya, Delta tidak perlu dipertimbangkan karena semakin banyak uang yang Anda masuki lebih dekat ke 1,00 (atau -1.00 untuk Puts) yang Anda dapatkan (artinya semakin dekat dengan harga saham pilihan akan dilakukan). Namun, ini tidak menceritakan apa-apa tentang nilai historis yang penting dalam memproyeksikan nilai masa depan. Saya membuat kesalahan mengerikan sekali dalam membeli sebuah put yang sahamnya akan terus turun tepat pada tanggal ex-dividend date. Benar saja, stok drop by 3 tepat pada saat diprediksi. Tapi lihatlah, penempatanku, bukannya meningkat nilainya, terbelah dua. Kemudian saya melihat bahwa Delta berada di 0.5, cara untuk rendah untuk stabilitas. Namun, seandainya saya memiliki akses ke informasi historis mengenai kinerja Puts (relatif terhadap harga saham), saya tidak akan pernah membeli produk ini. Jadi, info tentang bagaimana kita bisa mendapatkan data seperti itu akan sangat dihargai. Pada 0411, Brad berkata: Saya memiliki sebuah panggilan vertikal bulan April yang tersebar di GOOG yang terstruktur seperti ini: Membeli 610 April Call di 23.47 Sold 615 April Call di 20.87 Jika saya menjual 610 April Call yang saya beli, dengan asumsi ada orang yang membelinya di Harga penawaran 3,40 hari ini, adalah paparan saya yang terbatas untuk memenuhi Panggilan 615 April yang saya jual jika dan hanya jika GOOG ditutup di atas harga Call 615 ditambah biaya perdagangan opsi, saya ingin memulihkan sebagian dari kerugian saya namun tidak menginginkan Untuk mengekspos diri saya dengan risiko besar di kaki yang saya jual Jika Anda menjual telepon lama Anda, Anda akan segera menemukan panggilan GOOG 615 - posisi pilihan paling berisiko di bawah matahari. Kecuali Anda adalah investor yang memenuhi syarat (1 juta nilai bersih cair) dan memiliki pengalaman pilihan yang luas, perusahaan pialang Anda bahkan tidak akan membiarkan Anda keluar. Persyaratan margin saja akan lebih dari 100k pada posisi short call. Jika saham rally sampai 700 setelah pendapatan dalam 2 hari, Anda akan kehilangan 85.000 pada panggilan telanjang ini. Tidak ada yang lebih berisiko. Anda perlu menutup posisi dan mengambil benjolan Anda jika Anda ingin menyelamatkan sesuatu atau memutar dadu dan berharap untuk jumlah yang besar. Dalam skenario kedua, pilihan akan masuk ke 0 semalam jika stok turun dan Anda akan kehilangan seluruh 2,60 debet yang Anda bayar untuk spread tersebut. Pada 0412, Brad berkata: Terima kasih Pete, itulah yang saya pikirkan, tapi ingin memastikannya. Saya akan membiarkannya naik, dengan mempertaruhkan hanya uang dasar 2.60 yang asli. Pada baris kedua dari tabel, tiga skenario nilai aset diberikan: nilai aset dapat kurang dari harga strike, sama dengan strike price, atau lebih besar Dari harga strice. Baris berikutnya menunjukkan nilai opsi panggilan untuk setiap skenario. Jika nilai aset kurang dari atau sama dengan harga strike, maka opsi callnya tidak berharga. Namun, jika nilai aset lebih besar dari harga strike, maka opsi call tersebut dapat digunakan untuk menghasilkan keuntungan dari S-X. Baris berikutnya menunjukkan biaya premi pada setiap skenario - karena kita terlalu lama memilih, premi adalah beberapa nomor negatif (apa pun yang diperhatikan untuk membeli opsi tersebut). Baris terakhir hanyalah total dari dua baris di atasnya. Anda bisa melihat bahwa keuntungan dibuat hanya jika SX dan S (XC). Untuk membuat grafik, pertama kita harus memplot harga strike pada sumbu x. Ini ditunjukkan dengan huruf X. Garis biru mewakili hasil dari opsi panggilan. Jika S kurang dari X, imbal hasil dari opsi adalah 0, maka akan mengikuti sumbu x. Setelah mencapai harga strike, hasil dari pilihannya adalah S-X, sehingga garis akan meningkat pada sudut 45 derajat (jika angka spasi sama pada kedua sumbu). Garis hijau mewakili keuntungan dari penggolongan opsi panggilan. Ini berjalan paralel dengan garis hasil tapi karena memperhitungkan harga yang harus dibayar untuk premi (biaya opsi panggilan), itu akan jauh di bawah garis hasil pembayaran. Mungkin contohnya akan sangat membantu: Katakanlah Anda membeli opsi panggilan untuk saham ABC X (strike price): 52 Premium (biaya opsi): 16 Pada Opsi Jatuh Tempo Jadi, memasukkan beberapa nilai untuk saham ABC pada saat jatuh tempo, mari kita lihat Apa yang akan Anda dapatkan: Nilai Saham ABC: Grafik akan terlihat seperti ini: Sekarang setelah mendapatkan grafik pertama, kita bisa bergerak sedikit lebih cepat dan menunjukkan beberapa grafik lainnya. Short a Call Sekarang lihat juga apa yang terjadi saat Anda Short a Call (jual opsi panggilan). Karena Anda menulis pilihan, Anda bisa mengumpulkan premi. Anda hanya akan kehilangan uang jika nilai aset dasar meningkat terlalu banyak karena Anda terpaksa menjual aset pada harga strike lebih rendah dari nilai pasar. Ini tabel bagus kami: Pada Maturity of Option Bagan tidak benar-benar membutuhkan kurva imbal hasil karena Anda bukan yang memegang opsi panggilan. Keuntungan akan tetap stabil pada premi sampai mencapai harga strike, di mana titik setiap dolar keuntungan aset adalah satu dolar Anda akan kehilangan. Long a Put Membeli opsi put memberi Anda hak untuk menjual underlying asset pada strike price. Bila Anda sudah lama menaruh (membeli put), Anda akan mendapatkan keuntungan hanya jika harga aset dasar menurun. Mari kita mulai dengan menyiapkan tabel kali ini dengan baik menggunakan p sebagai harga premium: Pada Maturity of Option Anda dapat melihat dari tabel bahwa untuk opsi mengembalikan keuntungan, strike price harus lebih besar dari harga aset. Ditambah premium (XS p). Ini masuk akal - pilihan hanya akan memberi imbal balik jika asetnya di bawah harga strike. Imbalan kurang premi akan menjadi keuntungan anda. Bagan ini terlihat seperti grafik Long a Call kecuali yang membalik secara vertikal pada harga strike. Short a Put Diagram pilihan sederhana namun sederhana terakhir kami menunjukkan apa yang terjadi saat Anda memasang sebuah letakkan (sell a put). Karena Anda adalah penulis put dalam kasus ini, Anda paling bahagia bila nilai aset tidak jatuh di bawah harga strike. Pada Maturity of Option Heres bagan. Sekali lagi, karena Anda tidak memegang opsi weve hanya memasukkan garis Laba dan bukan garis Payoff. Sekarang setelah Anda melihat empat jenis grafik pilihan dasar, kami dapat melakukan beberapa hal yang lebih mewah dan memahami strategi perdagangan opsi yang sedikit lebih rumit. Saya menggunakan layanan yang baru-baru ini menambahkan opsi yang menunjukkan volatilitas pada bagannya. Idenya adalah Anda bisa melihat saluran harga historis (lookahead satu bulan, satu standar deviasi) seperti yang tersirat dari harga opsi. Pedagang opsi riil mungkin menganggap ini tidak perlu (lihat saja IV), namun cara yang benar-benar intuitif untuk melihat apa yang dikatakan pasar derivatif tentang kemungkinan pergerakan harga di masa depan. Anda dapat melihat saluran tersebut melebar sebelum pendapatan dan peristiwa biner lainnya mencerminkan ketidakpastian. Dan Anda bisa melihat gerobak yang menarik kuda saat high IV memprediksi volatilitas yang terealisasi tinggi. Sangat bagus untuk gambaran singkat tentang harga opsi dan rasa historis dari perkiraan risiko, namun tidak menggantikan rangkaian alat dan data fitur lengkap untuk seseorang yang secara aktif melakukan perdagangan opsi. 4.2k Views middot Lihat Upvotes middot Not for Reproduction Jawaban Lebih Lanjut Dibawah ini. Pertanyaan Terkait Alat charting apa yang bisa digunakan untuk melihat pola penurunan nilai opsi put dengan kenaikan harga underlying saham yang sesuai Apakah ada analisis teknis pasar saham open source yang memetakan perangkat lunak untuk situs web tempat kita dapat menerapkannya sendiri. Data feed Apa jenis pola bagan pasar saham Bagaimana Anda membaca bagan pasar saham Google (contoh yang ditunjukkan) Seberapa jauh pola bagan yang dapat diandalkan untuk perdagangan saham Di mana saya dapat menemukan bagan rasio saham naik dari waktu ke waktu Apa situs web memiliki Alat gratis yang memungkinkan seseorang untuk mengukur kinerja harga saham dari saham pertumbuhan versus nilai saham Apakah ada grafik bidask untuk pilihan Apa sumber terbaik untuk belajar bagan saham Apakah ada alat di mana saya bisa memasukkan satu set simbol saham dan menganalisis sejarah Harga di atas kisaran tanggal yang disesuaikan melalui bagan Apa yang terjadi pada harga opsi saham ketika saham mendasar berjalan melalui pemecahan saham Bagaimana cara menghindari melihat grafik saham yang saya hav E melihat sebuah presentasi yang bisa dilakukan untuk menjelaskan apakah grafik harga saham itu nyata atau palsu. Apakah ada alasan ilmiah untuk ini Mengapa orang menukarkan saham menurut grafik Maaf jawaban saya tidak tepat untuk diskusi. Tapi jika Anda berpikir bahwa sebelum mendaftar akun dan pilihan pertukaran, Anda harus memperhatikan prinsip-prinsip yang saya maksud dengan melatih ketangkasan penjualan dan pembelian, dan bahkan metode perdagangan yang maju Pedagang yang sangat maju dapat membangun keistimewaannya. Indikator atau bahkan perdagangan otomatis Bagaimanapun, semua basis ini pada satu hal penting yang kita semua, tanpa kecuali, harus menggunakan: pada platform perdagangan Anda bebas untuk mempelajari umpan balik atau mengalami platform yang paling banyak digunakan sendiri. Saya akan menawarkan untuk memeriksanya secara gratis dan tes di sini: 325 Views middot Not for Reproduction optionsdatamine menawarkan opsi stok informasi historis gratis untuk diunduh dan tidak ada yang perlu dipasang. Data secara jelas dan mudah diakses secara online dalam format grafik dan tabel 7.5k Views middot View Upvotes middot Not for Reproduction

No comments:

Post a Comment