Saturday 15 July 2017

Php Hitung Moving Average


Ketika saya memiliki masalah yang sama, akhirnya saya menggunakan tabel temp untuk berbagai alasan, tapi ini membuat ini jauh lebih mudah. ​​Apa yang saya lakukan terlihat sangat mirip dengan apa yang Anda lakukan, sejauh skema berjalan. Jadikan skema itu seperti identitas ID, startdate, enddate, value. Bila Anda memilih, lakukan subselect avg dari 20 sebelumnya berdasarkan ID identitas. Lakukan ini saja jika Anda sudah menggunakan tabel sementara karena alasan lain sekalipun (saya terus menabrak baris yang sama berulang-ulang untuk berbagai metrik, jadi ada gunanya memiliki kumpulan data kecil). Menurut pengalaman saya, Mysql pada 5.5.x cenderung tidak menggunakan indeks bergantung pada pilihan, apakah subkueri atau bergabung. Hal ini dapat memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap kinerja di mana perubahan kriteria tergantung tergantung pada setiap baris. Rata-rata pergerakan adalah contoh kueri yang termasuk dalam kategori ini. Waktu eksekusi bisa meningkat dengan kuadrat baris. Untuk menghindarinya, pilihlah sebuah database engine yang bisa melakukan indexed look-up pada dependent select. Saya menemukan postgres bekerja efektif untuk masalah ini. Dijawab 2 Jul 14 at 8:01 Jawabanmu 2017 Stack Exchange, Bukan untuk menguji kemampuan matematikanya. Im menggunakan php untuk menemukan rata-rata num1, num2, num3 dan seterusnya sampai jumlah angka yang tidak diset. Ini kemudian menghemat rata-rata ke database. Lain kali naskah php disebut nomor baru ditambahkan ke dalam mix. Apakah ada persamaan matematika (kemungkinan aljabar) yang bisa saya gunakan untuk menemukan rata-rata angka asli dengan nomor baru yang disertakan. Atau apakah saya perlu untuk menyimpan nomor asli dalam database sehingga saya bisa query mereka dan menghitung ulang seluruh sekelompok angka bersama-sama bertanya 10 Jan 10 at 2:13 Hanya menyimpan semua 3 nilai, theres tidak perlu untuk sesuatu yang rumit. Jika Anda menyimpan Rata-rata dan Sum kemudian menghitung Jumlah nilai Anda akan kehilangan sedikit akurasi karena pemotongan Rata-rata. Jika Anda menyimpan Rata-rata dan Jumlah nilai maka hitunglah Sum Anda akan kehilangan akurasi lebih. Anda memiliki margin lebih untuk kesalahan dalam menghitung nilai yang benar untuk Jumlah nilai dari pada Sum karena itu adalah bilangan bulat. Jika Anda ingin memeriksa apakah ada contoh hanya string dalam array, Anda dapat menggunakan kombinasi array dan arraymap seperti Ini: function onlystringsinarray (arr) return arraysum (arraymap (isstring arr)) menghitung (arr) arr1 array (satu, dua, tiga) arr2 array (foo. res array ()) arr3 array (foo. Array (), Bar) arr4 array (array (), foo. Bar) vardump (onlystringsinarray (arr1), onlystringsinarray (arr2), onlystringsinarray (arr3), onlystringsinarray (arr4)) gt Ini akan memberi Anda hasil sebagai berikut: bool (true) bool Salah) bool (salah) bool (salah)

No comments:

Post a Comment